Lima Tips Menghindari Kaos Kesayangan Anda Cepat Kusam


Untuk Anda yang suka pada tampil sederhana serta sporty memanfaatkan kaos, tentulah cukup penting untuk menjaga kaos kaos yang paling disayangi Anda. Tentulah Anda tidak mau bukan apabila kaos kesayanganmu mengalami penurunan kwalitasnya, lama, redup sampai sablonannya rusak. Walaupun kita tidak menolak jika seiring waktu berjalan kaos bakal termakan umur serta bisa jadi lama. Tetapi ada cara-cara agar kaos kesayangamu terus tampak bagus walaupun udah lama anda punya.

Memang beberapa orang memilihtidak ingin repot dalam menjaga baju. Walau begitu kami udah mempunyai cara-cara serta teknik untuk menjaga kaos yang paling disayangi kamu. Baca metode menjaga kaos yang sederhana serta ringan supaya kaos kamu tidak cepat lama serta rusak berikut ini:
Teknik Menjaga Kaos yang Benar

Read More

Rendam kaos sesuai kebutuhan

Untuk menjaga kaos yang paling disayangi anda khususnya yang mempunyai sablonan jadi jangan merendam kaos kelamaan waktu bakal mencucinya. Upayakan kaos yang baru pertama-tama dicuci tidak di rendam lebih dari 30 menit serta untuk kaos lama tidak melampaui 1 jam. Terkecuali itu hindarkan merendam kaos dengan air serta deterjen yang terlalu berlebih. Hal demikian bakal membuat sablonan pada kaos anda semakin lebih cepat rusak atau mengelupas.

Pisahkan kaos waktu dicuci

Metode Menjaga kaos yang benar agar tidak ringan lama yaitu memisahkan kaos Anda dengan baju lain. Terutamanya untuk kaos dengan warna kuat seperti biru, merah serta hitam jadi isahkan dengan kaos yang berwarna putih. Masalah ini untuk menahan apabila nanti laos berwarna kuat luntur sampai-sampai dapat menodai kaos putih yang paling disayangi Anda.

Tidak cuma hanya itu, alangkah lebih baiknya anda pun memisahkan baju yang serius kotor dengan baju yang kurang kotor agar kotorannya tidak juga bergabung.

Jangan Disikat

Beberapa tipe kaos memang memiliki bahan cotton dengan struktur lembut serta halus. Oleh karena itu metode menjaga kaos yang paling disayangi anda yaitu jauhi menyikat waktu mencucinya. Menyikat kaos dapat membuat struktur kain rusak. Gak cuma hanya itu, hindarkan kucekan dan perasan yang kuat karena pori-pori baju bisa menyebabkan kerusakan sablon di kaos Anda.

Jemur dalam Keadaan Terbalik

Cahaya matahari yang terlalu berlebih bakal membuat warna baju termasuk juga kaos serta sablonannya perlahan-lahan menghilang. Untukmencegah warna baju redup serta sablonanya rusak jadi jemurlah baju Anda pada keadaan terbalik dimana sisi dalam menghdap luar serta sisi luar yang ada sablonannya pada sisi dalam.

Hindarkan Membersihkan Memanfaatkan Mesin Basuh

Lebih baiknya ada membersihkan kaos Anda memanfaatkan tangan serta sebisa-bisanya jauhi pemanfaatan mesin pencuci. Membersihkan dengan mesin bisa membuat kaos jadi melar, sablonan cepat rusak dan pori-pori kainnya kasar. Masalah ini karena sewaktu mesin pencuci berputar-putar, kaos terima beban ulur tarik dan bergesekan dengan kain lain yang berada pada dekatnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *